Jumat, 30 Agustus 2013

Audio Shalat Digital FF00180

Audio Shalat Digital FF00180
  • Produk No.: FF00180 ,
  • Nama Barang : Audio Shalat Digital FF00180
  • Harga Barang : Rp 280.000 . [Harga tidak mengikat & belum berikut ongkos kirim] ,
  • Kondisi Barang : 100% Baru ,
  • Hitungan Berat Barang : 600 gr ,
  • Hitungan Berat untuk Pengiriman : 1 kg ,
  • Minimal Pembelian : 1 Pcs ,
  • Keterangan atas Barang :
  1. AUDIO SHALAT DIGITAL merupakan Audio Sholat yang mampu memuat doa sholat secara lengkap, yang terdiri dari rangkaian doa-doa atau bacaan sholat wajib & Sunnah. Lalu, doa setelah adzan, doa sebelum & sesudah wudhu, dan juga doa setelah sholat. Dilengkapi dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia beserta kajiannya. Bentuknya kecil dan ringan, sangat praktis untuk dibawa kemana saja. Audio Sholat sudah dilengkapi dengan earphone berkualitas suara yang jernih, tidak gemerisik. Sehingga bisa digunakan di mana dan kapan saja, baik itu di kamar, di kantor, saat berkendara, siang ataupun malam hari.

Mudah digunakan karena menunya tidak rumit. Tombol pilihan doa ditandai dengan gambar yang mudah dipahami.

Sebagai jalan tengah dari adanya berbagai pemahaman yang berbeda tentang bacaan sholat yang benar, maka doa/bacaan dalam AUDIO SHALAT ini mengacu (telah dikonsultasikan) kepada MUI Jawa Barat.

Tidak ada kata terlambat untuk menyelami Doa/Bacaan Sholat lebih sempurna lagi. Teknologi saat ini telah mampu melahirkan suatu produk inovatif yang mampu membantu anda menghafal dan memahami doa/bacaan sholat dengan lebih cepat. AUDIO SHOLAT adalah perangkat elektronik berupa micro audio yang memuat rangkaian doa-doa atau bacaan sholat wajib & Sunnah. Penggunaannya sangat mudah, anda tinggal menekan tombol doa/bacaan yang ingin anda hafalkan, maka akan terdengar bacaan sholatnya dalam bahasa Arab disertai dengan terjemahannya dalam bahasa Indonesia. ff.xiKyKi.180 ( ext )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pemesanan

Berminat ? silahkan isi Form dibawah ini :

NURMALIA WINDY Phone : 085.22.567.2.999 Pin BB : 3143c170 YM : indoritel@yahoo.com Yahoo Mesengger :