Senin, 22 Juli 2013

Bantal Cogit Paha FF00042

Bantal Cogit Paha FF00042
  1. Produk No.: FF00042 ,
  2. Nama Barang : Bantal Cogit Paha FF00042  ,
  3. Harga Barang : Rp 65.000 , [Harga tidak mengikat & belum berikut ongkos kirim] ,
  4. Kondisi Barang : 100% Baru ,
  5. Hitungan Berat Barang :400 gr ,
  6. Hitungan Berat untuk Pengiriman :9 kg ,
  7. Minimal Pembelian : 1 Pcs ,
  8. Keterangan atas Barang : Cogit Magic Cushion adalah bantal teknologi Jepang yang dibuat berdasar prinsip gravitasi dari titik pusat tubuh manusia. Memiliki desain khusus pada sisi kanan, kiri, dan belakang bantal yang menonjol dan cekung pada bagian tengahnya, yang berfungsi melindungi tulang pinggul hingga paha sehingga posisi duduk lebih nyaman, stabil, dan tegak ideal.

Saat anda duduk, bantal pada sisi kiri & kanan akan berfungsi untuk memindahkan semua tekanan ke tengah mengikuti pusat gravitasi tubuh pada pinggul. Efeknya, pantat akan terbebas dari tekanan saat anda duduk. Pantat anda tetap terjaga kencang & sirkulasi darah terjaga lancar. Cocok bagi yang menginginkan bokong lebih berisi.

Bagian belakang bantal yang menonjol berfungsi untuk menyerap goncangan saat anda duduk atau saat anda spontan mengubah posisi duduk. Selain itu, akan menjaga punggung anda lurus alami, karena posisi duduk anda selalu tegak & anda akan terhindar dari masalah nyeri punggung atau otot.

Permukaan bantal terbuat dari bahan yang dapat meningkatkan penyerapan kelembaban & mengurangi rasa gerah/panas saat anda duduk. Adanya lubang tengah pada bantal akan menjamin tingkat permeabilitas (daya serap) menjadi lebih baik.

Bahan yang empuk akan membuat anda betah duduk tanpa merasa lelah ataupun gerah. Sangat berguna untuk anda yang bekerja di dalam kantor sehingga anda lebih fokus & kualitas kerja bisa meningkat. Bisa juga dipakai saat anda melakukan yoga, atau anda yang hobi game berlama-lama.

Keunggulan & Manfaat :
Bahan :
[ iAVRB ]


Berminat ? silahkan isi Form dibawah ini :
NURMALIA WINDY Phone : 085.22.567.2.999 Pin BB : 3143c170 YM : indoritel@yahoo.com Yahoo Mesengger :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pemesanan

Berminat ? silahkan isi Form dibawah ini :

NURMALIA WINDY Phone : 085.22.567.2.999 Pin BB : 3143c170 YM : indoritel@yahoo.com Yahoo Mesengger :